Jumat, 21 Desember 2012

Lomba Olah Raga dan Seni Hari Amal Bhakti (HAB) ke 67 Kemenag

Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-67 Tahun Kementerian Agama, Panitia HAB pada Rabu, 19 Desember 2012 melaksanakan lomba olahraga dan seni bagi pelajar Raudhatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah se Kabupaten Tapin.

Kepala Kankemenag. Tapin DR. H.M. Quzwini, M.Ag membuka secara secara resmi seluruh cabang yang akan dilombakan bertempat di halaman kantor Kemenag. Tapin. Dalam sambutannya berpesan kepada peserta lomba agar memegang sportifitas dalam bertanding, tunjukkan kemampuan dan bakat yang dimiliki untuk meraih prestasi yang diharapkan, demikian ucapnya.

Sementara itu, Drs. Selamat selaku pelaksana melaporkan bahwa peserta lomba sebanyak 36 sekolah/madrasah terdiri dari 53 cabang yang akan dilombakan dengan rincian RA 6 cabang, MI 16 cabang, MTs. 18 cabang, dan MA 13 cabang. Adapun jumlah tropy yang akan diperebutkan untuk semua cabang lomba sebanyak 274 buah, cabang lomba yang dipertandingkaan diantaranya adalah atletik, bulu tangkis, bola volley, catur, tenis meja, senam, tilawah, puisi, pidato, mata pelajaran, cerdas cermat, kaligrafi, dan paslibra, demikian katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar