Jumat, 21 Desember 2012

Hasil Lomba HAB MTs Muthi'ul Huda

Pada tahun ini siswa-siswi MTs Muthi'ul Huda yang mengikuti Lomba Olahraga dan Seni dalam acara Hari Amal Bakti ke 67 Kemenag, hanya mengikuti 4 cabang dari 18 cabang yang dilombakan. Seperti Futsal dengan 10 anggota team Ahsanul Kholikin, Eko Nur Prasetyo, Denok Hermawan, Muhammad Rifai'i, Muhammad Roy Irawan, Adi Pramudia, M. Faturrahman, Norman Haris Setiawan, Sulianto dan Muhammad Irfan.
Lomba kedua adalah Busana Muslim Remaja yang diikuti oleh dua siswi yakni Novita Nanda Fitria kelas 8A dan Agus Riani dari kelas 7B. Lomba ketiga  adalah Pidato Bahasa Indonesia yang diwakili oleh Muhammad Aliansyah dari kelas 7C. Keempat, lomba Azan Subuh yang diwakili oleh Abdurrohim dari kelas 9B.

Itulah siswa - siswi yang pada tahun 2012 ini mewakili madrasah kita pada  Lomba Olahraga dan Seni dalam acara Hari Amal Bakti ke 67 Kemenag. Setelah mereka berjuang bertanding dengan madrasah lain akhirnya ada yang kalah dan ada yang menang. Nah, siswa-siswi kita yang menang atau dapat juara tersebut cuma 2 orang yakni : Muhammad Aliansyah (Juara 2 Pidato Bahasa Indonesia) dan Novita Nanda Fitria (Juara 2 Busana Muslim Remaja). Selamat kepada siswa/siswi yang menang, tingkatkan terus prestasi kalian. Bagi yang kalah jangan patah semangat, belajar dan berusaha terus dan jangan lupa latihan.

Untuk pengumuman secara keseluruhan lomba HAB akan dilaksanakan pada hari H pada tanggal 3 Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar